Tren Pasar Kartu Ucapan yang Dipersonalisasi

Tren Pasar Kartu Ucapan yang Dipersonalisasi

Pasar kartu ucapan selalu menjadi pasar yang apung. Mengingat jumlah kesempatan untuk dikenali sepanjang tahun, ada kartu untuk setiap orang yang bisa dibayangkan. Dari yang jelas – seperti perayaan ulang tahun – hingga yang lebih tidak jelas – seperti ‘belasungkawa atas kehilangan anjing Anda’, memang ada sesuatu untuk setiap acara. Untuk pengecer, margin keuntungan pada kartu ucapan selalu sehat jual plastik wrapping jakarta, dan tentu saja potensi upsell juga signifikan dengan kotak kado dan kertas kado yang tersedia untuk dipilih pelanggan. Semua orang senang menerima hadiah yang telah dikemas dan dikoordinasikan dengan baik.

Salah satu aspek yang menarik dari pasar ini adalah responnya terhadap perubahan teknologi. Printer generasi berikutnya telah pindah sejauh banyak item dapat dipersonalisasi. Tidak ada kekurangan pilihan cetak berdasarkan permintaan berbasis web yang memungkinkan konsumen untuk mengekspresikan diri mereka dengan cara yang kreatif. Ini juga telah memicu sejumlah besar bisnis rumahan kecil juga, dengan paket perangkat lunak yang memungkinkan tipe wirausaha untuk mengatur dan mengelola portofolio desain mereka sendiri yang dapat mereka jual melalui situs web mereka sendiri atau solusi yang dihosting melalui seperti Amazon. Dari alat tulis khusus, kalender hingga buku anak-anak, seni dinding foto dan tentu saja, kartu ucapan.

Mari kita lihat beberapa di antaranya secara lebih rinci.

Kartu Cetak Kustom – Pasar foto seperti itu telah ada selama beberapa tahun dan masih terus berkembang. Ini dapat disesuaikan agar sesuai dengan semua kesempatan – pembaptisan, pernikahan, wisuda, dan ulang tahun dan menciptakan peluang pemasaran untuk pengecer yang diaktifkan.

Kustom – Pasar alat tulis sangat besar, terutama di AS dan sangat cocok untuk transisi ke pencetakan digital. Penambahan pesan pribadi atau bahkan foto ke jurnal, buku catatan, dll dapat membuat ini lebih menarik bagi pembeli.

Hadiah – Permintaan pelanggan untuk hadiah asli dan unik untuk semua kesempatan tidak pernah sekuat ini. Dan jika Anda dapat mempersonalisasi kartu, mengapa tidak melakukan hal yang sama untuk hadiah? Dari mug pribadi untuk Hari Ayah hingga hadiah penamaan bayi, ada sesuatu untuk semua orang. Dan daya tariknya jelas. Sesuatu dengan nama penerima tampaknya memiliki arti khusus – memberikan kesan pemikiran yang baik melalui hadiah. Itu juga lebih mungkin disimpan sebagai kenang-kenangan atau kenang-kenangan, oleh karena itu memperpanjang umur dan nilai yang dirasakan.

Sangat menarik untuk memikirkan kemana tren ini akan membawa kita di masa depan. Jika Anda mengekstrapolasi tema dan kemajuan teknologi di mana kita akan berada dalam 5 atau bahkan 10 tahun dari sekarang? Dengan diperkenalkannya printer 3d, kita semua dapat menjadi pengusaha rumahan, merancang dan mencetak kreasi kita sendiri.

Leave a Comment