Pelayanan Pajak Profesional Mendefinisikan Penghasilan Kena Pajak dan Tidak Kena Pajak

Pelayanan Pajak Profesional Mendefinisikan Penghasilan Kena Pajak dan Tidak Kena Pajak

Layanan pajak membantu wajib pajak untuk memahami perbedaan antara penghasilan kena pajak dan tidak kena pajak. Secara umum, sebagian besar jenis penghasilan termasuk dalam kategori kena pajak. Saat mengajukan pajak Anda dengan atau tanpa bantuan layanan pajak profesional, Anda pasti ingin memastikan bahwa Anda melaporkan dengan tepat apa yang didefinisikan IRS sebagai penghasilan kena pajak.

Berikut ini adalah daftar item yang menurut IRS TIDAK kena pajak.

*Pembayaran tunjangan anak – Jika Anda menerima pembayaran tunjangan anak Jasa Konsultan Pajak, Anda tidak perlu melaporkannya sebagai pendapatan. Orang yang mengirim dukungan telah membayar pajak untuk itu.

*Hadiah, warisan, dan warisan tidak menghasilkan pendapatan.

*Tidak perlu melaporkan tunjangan kesejahteraan.

*Uang diberikan karena kerusakan akibat cedera fisik atau penyakit.

*Jika pembelian Anda dari dealer atau pabrikan membuat Anda memenuhi syarat untuk potongan tunai, itu tidak dianggap sebagai pendapatan.

*Beberapa biaya adopsi memenuhi syarat untuk penggantian. Sekali lagi, uang ini tidak dianggap sebagai pendapatan.

Dalam beberapa kasus, atau kondisi tertentu, ada uang yang harus dilaporkan. Bawa pertanyaan Anda ke kantor layanan pajak Anda dan cari tahu apakah salah satu dari situasi ini berlaku untuk Anda.

*Jika Anda menerima sebagian atau seluruh polis asuransi jiwa karena kematian tertanggung biasanya penghasilan tidak kena pajak. Namun, jika Anda menebus bagian dari polis asuransi jiwa sebagai uang tunai, jumlah yang lebih dari biaya polis sebenarnya akan dianggap sebagai penghasilan kena pajak.

*Penghasilan yang diterima dari beasiswa yang memenuhi syarat tidak dikenakan pajak bila digunakan untuk membayar uang sekolah dan buku-buku yang dibutuhkan. Ketika uang ini digunakan untuk membayar kamar dan makan, itu menjadi kena pajak.

Penghasilan kena pajak berasal dari upah dan tip. Setiap pendapatan non-tunai harus dimasukkan sebagai nilai pasar wajar untuk barang atau jasa yang diterima. Nilai ini juga digunakan untuk melaporkan barang atau jasa yang diterima sebagai bagian dari kesepakatan barter.

IRS juga ingin seseorang melaporkan pengembalian uang, kredit, atau offset ke pajak penghasilan negara bagian atau lokal selama tahun pajak. Agensi yang melakukan pengembalian dana akan mengisi Formulir 1099-G. Jika Anda tidak menerima salinan formulir ini bersama dengan pengembalian dana Anda, periksa untuk melihat apakah itu direkam secara elektronik. Anda mungkin perlu mendapatkan instruksi dari agen untuk mendapatkan salinan Formulir 1099-G yang diajukan secara elektronik. Bahkan jika Anda tidak dapat memperoleh salinannya, IRS akan mengharapkan Anda untuk melaporkan uang ini sebagai penghasilan kena pajak.

Jika Anda mempersiapkan pajak Anda secara pribadi, Anda dapat merujuk ke situs web IRS untuk Publikasi 525 Penghasilan Kena Pajak dan Tidak Kena Pajak untuk informasi lebih lanjut. Jika Anda memiliki layanan pajak profesional atau Akuntan Publik Bersertifikat yang mengerjakan pajak Anda untuk Anda, pastikan informasinya disertakan dalam arsip semua penghasilan kena pajak lainnya.

Leave a Comment