Kantor Perpajakan Australia Dapat Menghias Rekening Bank Bisnis

Kantor Perpajakan Australia Dapat Menghias Rekening Bank Bisnis

Permohonan pengurangan utang adalah suatu prosedur hukum dimana kreditur dapat menagih utang debitur dengan cara mencapai harta debitur ketika berada di tangan orang lain selain debitur, seperti pengembalian obligasi sewa atau rekening lembaga keuangan Konsultan Pajak Jakarta. Komisaris Pajak dapat memulihkan hutang yang belum dibayar melalui penerbitan garnishee.

Kantor Perpajakan Australia (ATO) dapat mengeluarkan pemberitahuan garnishee kepada lembaga keuangan mana pun yang menyimpan uang untuk bisnis, dan bank diwajibkan secara hukum untuk melakukan pembayaran langsung ke ATO. Cliff Sanderson, di Dissolve Company, mengatakan bahwa antara Januari dan November 2012, 9.178 perusahaan mengalami kebangkrutan dan pendorong banyak likuidasi kecil adalah kantor pajak Australia. Dia menambahkan bahwa situasi akan terus berlanjut.

Sebelum Krisis Keuangan Global, ATO bersikap lunak terhadap bisnis, tetapi sekarang mereka menuntut pembayaran. Pada tahun 2009, Kantor Perpajakan Australia membantu bisnis dengan pembayaran yang ditangguhkan, pembayaran bebas bunga dan skema pembayaran yang lebih fleksibel. Menurut data ATO, hingga akhir Juni 2012, ada 41.830 pengaturan pembayaran. Skema ATO berakhir, dan usaha kecil mungkin merasa sulit untuk melakukan pembayaran pajak.

Bisnis diharapkan untuk membayar pajak, atau tindakan akan diambil oleh komisaris. Komisaris dapat mengeluarkan garnishment ke bank dan juga mencegah pemilik bisnis meninggalkan negara itu. Perintah pembekuan dapat ditempatkan pada rekening bank bisnis. ATO juga dapat memaksa bisnis untuk menjual aset tertentu dengan surat perintah eksekusi. Kantor pajak menutup 1.066 kasus selama tahun keuangan terakhir. ATO mengatakan penting untuk mencegah utang lebih lanjut yang timbul ke kantor pajak dan pihak lain.

Komisaris Perpajakan dapat memulihkan hutang yang belum dibayar pada rekening bank bisnis melalui penerbitan garnishment, dan bank diwajibkan secara hukum untuk melakukan pembayaran langsung ke ATO. Utang dapat dipulihkan dari rekening bank bisnis dengan proses hukum, atau perintah garnishee lebih lanjut dengan bunga penalti ditambahkan.

Leave a Comment